Hadirnya Chevrolet Spin Activ serta MPV yang Orlando disambut baik oleh orang-orang Indonesia. Di mata Chevrolet, dua jenis yang baru menegur Indonesia pada pertengahan lantas itu sudah mencatat penjualan yang cukup baik.
General Motors (GM) Indonesia juga rasakan sambutan positif itu. Bahkan juga, Presdir General Motors Indonesia Michael Dunne menyebutkan, saat sebelum 2014 selesai saja ke-2 jenis itu telah habis terjual.
" Orlando serta Spin Activ kita th. ini seluruhnya sold out, " tuturnya singkat di sela acara Chevrolet Year End Media Gathering di Senayan, Jakarta, Kamis (18/12/2014).
Data Paduan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat, penjualan Chevrolet Spin Activ sampai November menyentuh angka 666 unit. Sesaat Chevrolet Orlando yang segera dihadirkan dari Korea Selatan itu sudah terjual 138 unit hingga November 2014.
Dengan trend positif itu, GM Indonesia juga menginginkan penjualan th. 2015 bakal lebih manis lagi. " Semoga th. 2015 tambah baik lagi, " lanjut Michael.
Untuk tingkatkan penjualan th. depan, GM bakal lakukan kiat yg tidak jauh tidak sama. Pendekatan pada customer bakal lebih difokuskan lagi.
" Kiat th. depan agresif test drive, digital campaign, sama pendekatan dengan komune, " timpal Public Relation Director PT GMIM, Maria Sidabutar.
Maria meneruskan, Chevrolet yang sebagai sponsor tim sepak bola asal Inggris, Manchester United (MU) kemungkinan bakal menggandeng penggemar MU di Indonesia. " Mungkin saja menggagas sport juga untuk mensolidkan penggemar MU di Indonesia, " tuturnya.
General Motors (GM) Indonesia juga rasakan sambutan positif itu. Bahkan juga, Presdir General Motors Indonesia Michael Dunne menyebutkan, saat sebelum 2014 selesai saja ke-2 jenis itu telah habis terjual.
" Orlando serta Spin Activ kita th. ini seluruhnya sold out, " tuturnya singkat di sela acara Chevrolet Year End Media Gathering di Senayan, Jakarta, Kamis (18/12/2014).
Data Paduan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat, penjualan Chevrolet Spin Activ sampai November menyentuh angka 666 unit. Sesaat Chevrolet Orlando yang segera dihadirkan dari Korea Selatan itu sudah terjual 138 unit hingga November 2014.
Dengan trend positif itu, GM Indonesia juga menginginkan penjualan th. 2015 bakal lebih manis lagi. " Semoga th. 2015 tambah baik lagi, " lanjut Michael.
Untuk tingkatkan penjualan th. depan, GM bakal lakukan kiat yg tidak jauh tidak sama. Pendekatan pada customer bakal lebih difokuskan lagi.
" Kiat th. depan agresif test drive, digital campaign, sama pendekatan dengan komune, " timpal Public Relation Director PT GMIM, Maria Sidabutar.
Maria meneruskan, Chevrolet yang sebagai sponsor tim sepak bola asal Inggris, Manchester United (MU) kemungkinan bakal menggandeng penggemar MU di Indonesia. " Mungkin saja menggagas sport juga untuk mensolidkan penggemar MU di Indonesia, " tuturnya.
SAAT YANG TEPAT MEMILIKI CHEVROLET UNTUK ANDA DAN KELUARGA