Kelihatannya Chevrolet mau kembali mengangkat pamor Sport Utility Vehicle (SUV) Captiva yang pernah mengguncang pasar otomotif Indonesia dengan beragam keunggulan yang diusungnya. Untuk kepentingan itu, Chevrolet memasangkan 'baju' baru plus menambahkan fitur-fitur berteknologi tinggi.
Captiva yang dahulu pernah jadi tulang punggung penjualan Chevrolet di Indonesia, dikira pernah 'terlupakan' saat konsentrasi perusahaan diarahkan ke Low Multi Purpose (LMPV) Spin.
" Waktu kami meluncurkan Spin, banyak perhatian menuju kepadanya serta Captiva jadi sedikit terpinggirkan. Dengan meluncurkan New Captiva kami mau kembali membuatnya sentral atensi, " tukas Presiden Direktur PT General Motors Indonesia (GMI) Michael Dunne dalam acara peluncuran New Captiva, Rabu (11/6) di Jakarta.
Terlebih, sambungnya, rencana Captiva juga sebagai SUV seven seater sudah jadi satu argumen kuat untuk jadikan mobil yang pertama kali di luncurkan pada 2007 silam juga sebagai favorite orang-orang Indonesia.
Sales Training Manager GMI Yudhy Tan mengungkap, pergantian di eksterior terdapat pada front bumper, rear bumper, serta knalpot krom berdesain baru. " Bila dahulu knalpotnya berupa bulat, saat ini trapesium. Ini untuk tunjukkan kesan sporty yang kuat dari Captiva.
"
Diluar itu, mobil seharga Rp364, 5-449, 5 juta (versi otr jakarta) juga menyandang velg berdesain anyar.
Segi sebelahnya dihiasi door handle krom berfitur Keyless Entry. " Yang menarik, bila kita lupa mengunci, waktu kita menjauh sampai seputar lima mtr., New Captiva bakal dengan cara automatis mengunci, " ungkap Yudhy.
Untuk menyalakan mesinnya, yang memiliki Captiva juga dimanjakan dengan feature Passive Entry, Passive Start (PEPS) yang nirkunci.
Masalah interior, saat ini New Captiva mempunyai feature Dual Climate Zone AC yang bisa ditata lewat Illuminating Steering Wheel Control di roda kemudinya. Pelapis jok diklaim mempunyai material kulit yang lebih berkelas.
" Bangku baris ke-2 serta ketiga dapat di turunkan dengan rata, " tandasnya.
Yang tidak kalah mutakhir yaitu fitur-fitur elektronik yang dibenamkan untuk keamanan serta keringanan berkendara. Ada Electronic Stability Control (ESC), Traction Control (TC), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), Panic Brake Assist (PBA), sampai Active Rollover Protection.
Juga sebagai penyempurna adalah feature Dual SRS Airbag di segi pengemudi dan penumpang depan, dipadukan dengan Curtain Air Bag.
Rem parkirnya juga tak jenis 'tarik' yang konvensional. Juga sebagai ubahnya, ada tombol yang bisa ditekan dengan gampang waktu mau mengaktifkannya. " Untuk melepasnya tinggal injak pedal gas saja, " tutup Yudhy.
New Captiva terbagi dalam tiga varian yaitu 2. 4L Gasoline 4x2/Front Wheel Drive, 2. 0L Diesel 4x2/Front Wheel Drive, lantas 2. 0 Diesel All Wheel Drive juga sebagai jenis tertinggi.
Captiva yang dahulu pernah jadi tulang punggung penjualan Chevrolet di Indonesia, dikira pernah 'terlupakan' saat konsentrasi perusahaan diarahkan ke Low Multi Purpose (LMPV) Spin.
" Waktu kami meluncurkan Spin, banyak perhatian menuju kepadanya serta Captiva jadi sedikit terpinggirkan. Dengan meluncurkan New Captiva kami mau kembali membuatnya sentral atensi, " tukas Presiden Direktur PT General Motors Indonesia (GMI) Michael Dunne dalam acara peluncuran New Captiva, Rabu (11/6) di Jakarta.
Terlebih, sambungnya, rencana Captiva juga sebagai SUV seven seater sudah jadi satu argumen kuat untuk jadikan mobil yang pertama kali di luncurkan pada 2007 silam juga sebagai favorite orang-orang Indonesia.
Sales Training Manager GMI Yudhy Tan mengungkap, pergantian di eksterior terdapat pada front bumper, rear bumper, serta knalpot krom berdesain baru. " Bila dahulu knalpotnya berupa bulat, saat ini trapesium. Ini untuk tunjukkan kesan sporty yang kuat dari Captiva.
"
Diluar itu, mobil seharga Rp364, 5-449, 5 juta (versi otr jakarta) juga menyandang velg berdesain anyar.
Segi sebelahnya dihiasi door handle krom berfitur Keyless Entry. " Yang menarik, bila kita lupa mengunci, waktu kita menjauh sampai seputar lima mtr., New Captiva bakal dengan cara automatis mengunci, " ungkap Yudhy.
Untuk menyalakan mesinnya, yang memiliki Captiva juga dimanjakan dengan feature Passive Entry, Passive Start (PEPS) yang nirkunci.
Masalah interior, saat ini New Captiva mempunyai feature Dual Climate Zone AC yang bisa ditata lewat Illuminating Steering Wheel Control di roda kemudinya. Pelapis jok diklaim mempunyai material kulit yang lebih berkelas.
" Bangku baris ke-2 serta ketiga dapat di turunkan dengan rata, " tandasnya.
Yang tidak kalah mutakhir yaitu fitur-fitur elektronik yang dibenamkan untuk keamanan serta keringanan berkendara. Ada Electronic Stability Control (ESC), Traction Control (TC), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), Panic Brake Assist (PBA), sampai Active Rollover Protection.
Juga sebagai penyempurna adalah feature Dual SRS Airbag di segi pengemudi dan penumpang depan, dipadukan dengan Curtain Air Bag.
Rem parkirnya juga tak jenis 'tarik' yang konvensional. Juga sebagai ubahnya, ada tombol yang bisa ditekan dengan gampang waktu mau mengaktifkannya. " Untuk melepasnya tinggal injak pedal gas saja, " tutup Yudhy.
New Captiva terbagi dalam tiga varian yaitu 2. 4L Gasoline 4x2/Front Wheel Drive, 2. 0L Diesel 4x2/Front Wheel Drive, lantas 2. 0 Diesel All Wheel Drive juga sebagai jenis tertinggi.
Mesin bensin E85 2. 4 liter DOHC, Double CVC (Continuously Variable Cam-Phasing), punya New Captiva dapat membuahkan tenaga 167 PS serta torsi 230 Nm. Yang paling garang pasti mesin turbo diesel 2. 0 liter DOHC High Pressure Common-Rail Fuel Delivery Sistem. Daya kuda yang digeleontorkan meraih 163 PS serta torsi 400 Nm.
Mesin itu di gabung transmisi automatis 6-speed dengan Driver Shift Control (DSC) yang pertama di kelasnya.
SAAT YANG TEPAT MEMILIKI CHEVROLET UNTUK ANDA DAN KELUARGA