Suatu berita menggembirakan untuk tutup th. ini. Pada bln. November, Facebook fanpage Chevrolet Indonesia sukses tempati posisi pertama juga sebagai dengan tingkat hubungan paling tinggi untuk kelompok otomotif. Dengan 265. 397 pemakai, hubungan (engagement) fanpage alami penambahan sebesar 213 %, seperti yang diperlihatkan oleh Spotrender, suatu perusahaan penelitian profesional yang spesial untuk mengkaji media sosial. Laporan komplit bisa dipandang di sini.
Jadi pendatang baru dalam menjalin hubungan dengan komune di media sosial, Chevrolet Indonesia tawarkan beragam aktivitas serta program untuk beberapa penggemarnya.
Meilita Iskandar, Direktur Pemasaran Chevrolet Indonesia menyampaikan, " Chevrolet mau senantiasa konsentrasi pada beberapa pelanggannya serta th. ini kami tingkatkan usaha di jejaring sosial lewat Facebook untuk meyakinkan bahwa tiap-tiap orang ikut ikut serta di dalamnya. Kami selalu lakukan langkah agresif untuk tingkatkan hubungan di media sosial serta prestasi ini adalah hasil menggembirakan atas seluruhnya usaha keras kami ".
Jadi pendatang baru dalam menjalin hubungan dengan komune di media sosial, Chevrolet Indonesia tawarkan beragam aktivitas serta program untuk beberapa penggemarnya.
Meilita Iskandar, Direktur Pemasaran Chevrolet Indonesia menyampaikan, " Chevrolet mau senantiasa konsentrasi pada beberapa pelanggannya serta th. ini kami tingkatkan usaha di jejaring sosial lewat Facebook untuk meyakinkan bahwa tiap-tiap orang ikut ikut serta di dalamnya. Kami selalu lakukan langkah agresif untuk tingkatkan hubungan di media sosial serta prestasi ini adalah hasil menggembirakan atas seluruhnya usaha keras kami ".
Awal th. ini, Chevrolet Indonesia mengenalkan produknya dengan lebih memakai jejaring sosial serta meyakinkan bukan sekedar memperoleh semakin banyak fans, namun juga menghidangkan content yang menarik untuk website jejaring sosial Chevrolet.
Pada bln. Oktober, Chevrolet meluncurkan webisode pertamanya, suatu film pendek berseri yang dipertunjukkan di YouTube bercerita perihal perjalanan Keluarga Chevrolet yang mencari kerabat lamanya. Suatu cerita perjalanan, yang dikisahkan dalam empat episode, dari Jakarta menuju Lombok. Webisode ini sukses menarik kian lebih 3, 4 juta pemirsa dalam 5 minggu. Hal semacam ini sukses tingkatkan 67 % dalam soal jumlah penyebutan nama Chevrolet serta 42, 7 % untuk perkembangan jumlah pengagum Chevrolet di media sosial. Webisode Chevrolet di bintangi oleh empat aktor populer seperti Donny Damara, Maryam Supraba, Gritte Agatha, serta Aji Santosa. Diluar itu, serial on-line ini dapat sukses memberi peran kian lebih 700 % dalam soal penambahan hubungan pemakai di media sosial baik di Twitter, Facebook, serta YouTube.
Hasil survey yang sama saja meletakkan Chevrolet Indonesia juga sebagai peringkat ketiga dalam service pelanggan dengan 49 % reaksi dari komune, persentase paling tinggi dari seluruhnya merk.
Michael Dunne, Presiden Direktur Chevrolet Indonesia menyampaikan, " Ini suatu prestasi besar untuk Chevrolet. Kami mau beberapa orang untuk mempunyai, mengendarai, serta mengulas brand kami. Kami sudah meraih hal semacam itu di media sosial serta th. depan kita selalu mengajak lebih beberapa orang untuk mengendarai mobil kami ".
Jadi fanpage yang mempunyai tingkat keterlibatan paling tinggi di Facebook, Chevrolet Indonesia sudah sukses satu langkah lebih dekat untuk meraih maksudnya dengan memberi pengalaman yang baik untuk beberapa pelanggannya. " Kami bakal meyakinkan bahwa lebih beberapa orang bakal mempunyai peluang untuk mengendarai mobil kami dalam aktivitas test drive. Pengalaman berbarengan Chevy bakal diberikan pada beberapa pelanggan sampai di daerah rumah mereka, " kata Michael.
SAAT YANG TEPAT MEMILIKI CHEVROLET UNTUK ANDA DAN KELUARGA