Kampanye digital jadi salah satu langkah Chevrolet menembus pasar Indonesia dengan melaunching serial drama bertopik 'Everything, Together' pada bln. November lantas. Drama ini menceritakan suatu anggota keluarga yang mencari kehadiran sang bapak dengan memakai Chevrolet Spin Activ.
Kiat itu terbilang berhasil, dapat dibuktikan film serial yang diupload ke website Youtube lewat account resmi Cheverolet Indonesia sudah dilihat oleh 3 juta pemirsa. Diluar itu fanpage Facebook Chevrolet alami penambahan sampai meraih tingkat keterlibatan dengan fans paling tinggi di antara brand otomotif lain di Indonesia.
" Lewat webisode ‘Everything, Together’, kami mau bangun koneksi emosional pada customer Chevrolet, " ucap Michael Dunne, Presiden Direktur Chevrolet Indonesia.
Selanjutnya disebutkan, juga sebagai usaha untuk selalu mendekatkan diri dengan customer, Chevrolet sudah menyiapkan beragam program di th. 2015, yakni Chevrolet Complete Care serta Chevrolet Customer Excellence Plan.
" Lewat webisode ‘Everything, Together’, kami mau bangun koneksi emosional pada customer Chevrolet, " ucap Michael Dunne, Presiden Direktur Chevrolet Indonesia.
Selanjutnya disebutkan, juga sebagai usaha untuk selalu mendekatkan diri dengan customer, Chevrolet sudah menyiapkan beragam program di th. 2015, yakni Chevrolet Complete Care serta Chevrolet Customer Excellence Plan.
Program ini meyakinkan pengalaman pelanggan akan tidak berhenti hingga mobil tiba di garasi rumah. Mereka bakal terus memperoleh pengalaman yang terkesan dari saat sebelum, saat, sampai sesudah beli kendaraan Chevrolet.
“Kami meletakkan konsentrasi serta prinsip pada beberapa pelanggan setia serta komune Chevrolet. Th. depan, kami meyakinkan bahwa pengalaman mereka berbarengan Chevrolet bakal makin memuaskan, ” tutur Michael.
“Kami meletakkan konsentrasi serta prinsip pada beberapa pelanggan setia serta komune Chevrolet. Th. depan, kami meyakinkan bahwa pengalaman mereka berbarengan Chevrolet bakal makin memuaskan, ” tutur Michael.
SAAT YANG TEPAT MEMILIKI CHEVROLET UNTUK ANDA DAN KELUARGA