Chevrolet, th. ini merayakan periode dengan catatan yang mengesankan. Sharing keceriaan berbarengan rekan-rekan media, Chevrolet bukan sekedar menyoroti beragam varian baru yang dikenalkan sepanjang th. 2014, tetapi juga merayakan pijakannya yang makin kuat di Indonesia.
Michael Dunne, Presiden Direktur Chevrolet Indonesia menyampaikan bahwa 2014 yaitu th. berarti untuk Chevrolet Indonesia. Sekarang ini, hasrat pelanggan alami pergeseran, bukan sekedar lihat mobil dari segi fungsional namun mereka juga beli kendaraan Chevrolet lantaran mau tampak lain. Oleh karenanya, Chevrolet mau lebih dekat lagi dengan beberapa pengagum Chevy dengan memakai beragam kampanye.
Michael Dunne, Presiden Direktur Chevrolet Indonesia menyampaikan bahwa 2014 yaitu th. berarti untuk Chevrolet Indonesia. Sekarang ini, hasrat pelanggan alami pergeseran, bukan sekedar lihat mobil dari segi fungsional namun mereka juga beli kendaraan Chevrolet lantaran mau tampak lain. Oleh karenanya, Chevrolet mau lebih dekat lagi dengan beberapa pengagum Chevy dengan memakai beragam kampanye.
Sebagian kampanye sudah di luncurkan untuk melibatkan pelanggan dalam beberapa cara yang inovatif. Mulai sejak bln. Agustus 2014, Chevrolet sudah lakukan test drive individu yang cukup agresif serta menjangkau beberapa ribu orang di ruang perkantoran, perumahan, serta lokasi sekolah atau kampus.
" Koneksi emosional juga sudah di bangun lewat webisode ‘Everything, Together’ yang sudah dilihat oleh kian lebih 3 juta pemirsa, " kata Michael.
Kampanye digital yang sangatlah mengagumkan ini adalah webisode pertama yang dikenalkan untuk berhubungan dengan beberapa pengagum Chevrolet. Bln. November tempo hari, Sotrender menginformasikan bahwa webisode ini bikin fanpage Facebook Chevrolet beroleh tingkat keterlibatan dengan fans paling tinggi di antara brand otomotif lain di Indonesia.
Di ruang lain, prinsip Chevrolet di Indonesia untuk memberi kenikmatan pelanggan disadari oleh JD Power Asia survey yang th. ini meletakkan Chevrolet juga sebagai peringkat paling atas dalam Sales Satisfaction Index Indonesia.
Th. depan, Chevrolet Indonesia selalu konsentrasi pada pelanggan. Sebagian program bertujuan pada beberapa pelanggan Chevrolet bakal digerakkan mulai th. 2015, yakni yaitu Chevrolet Complete Care serta Chevrolet Customer Excellence Plan.
Perawatan Komplit Chevrolet fokus pada pemberian keseluruhan cost kepemilikan Chevy yang paling baik lantaran sangat mungkin mereka untuk memperoleh faedah 3-tahun garansi terbatas untuk mobil mereka. Disamping itu, gagasan Chevrolet berbentuk Customer Excellence bakal meyakinkan bahwa pengalaman beberapa pelanggan akan tidak berhenti hingga mobil tiba di garasi rumah. Mereka bakal terus memperoleh pengalaman yang terkesan dari saat sebelum, saat, sampai sesudah beli kendaraan Chevrolet.
“Kami meletakkan konsentrasi serta prinsip kami pada beberapa pelanggan setia serta komune Chevrolet. Th. depan, kami meyakinkan bahwa pengalaman mereka berbarengan Chevrolet bakal makin memuaskan hingga Chevrolet bisa jadi sisi dari sehari-harinya hidup mereka. Mari kita sambut th. 2015 yang gemilang untuk kita seluruhnya!, ” tutur Michael.
SAAT YANG TEPAT MEMILIKI CHEVROLET UNTUK ANDA DAN KELUARGA